Wako Ahmadi Kembali Salurkan Bantuan Beras untuk Korban Banjir di Sungai Penuh

SUNGAIPENUH, AksesJambi.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Sungai Penuh kembali menyalurkan bantuan bagi korban banjir dalam wilayah Kota Sungai Penuh, Rabu (17/01/2024).

Kali ini, Wali Kota (Wako) Sungai Penuh, Ahmadi bersama Sekda Sungai Penuh, Alpian dan SKPD terkait melalukan penyaluran bantuan beras untuk ke 4 kalinya di Kecamatan Hamparan Rawang dan Kecamatan Koto Baru.

Adapun total pendistribusian bantuan beras yang disalurkan selama bencana banjir di wilayah Kecamatan Hamparan Rawang sebanyak, 20 Ton 350 kilogram dan Kecamatan Koto Baru, 4 ton 2 kilogram.

Saat menyerahkan bantuan tersebut, Wako Ahmadi kembali menegaskan kepada Camat dan Kepala Desa (Kades) setempat agar benar-benar memastikan pendistribusian bantuan tepat sasaran.

Tak luput, ia juga menyampaikan rasa prihatinnya terhadap musibah banjir yang dialami masyarakat. Terkait permasalahan tanggul jebol yang menjadi salah satu penyebab terjadinya banjir, Pemkot akan berupaya secepat mungkin akan melalukan perbaikan dan akan mengusulkan normalisasi Batang Merao. (Pro)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here