Bersama Keluarga, Maulana Berangkatkan 6 Warga Kota Jambi Umroh

KOTAJAMBI, AksesNews – Bersama keluarga tercinta, dr. Maulana hari ini berangkat menuju ke Saudi dalam menunaikan ibadah umroh. Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Barikade Relawan Maulana, R. Syah Iran Syam saat mengantarkan keberangkatan menuju Bandara, Kamis (18/01/2024).

“Kepada relawan, marilah kita bersama-sama mendoakan Bapak dr. Maulana agar diperlancar dan perjalanan umrohnyo mabrur,” ucapnya.

Sementara itu, dr. Maulana menyampaikan pesan kepada seluruh tim relawan agar terus berikhtiar dan menjaga kekompakan.

“Kepada seluruh tim relawan yang berada di Kota Jambi, kami bersama rombongan akan bertolak ke tanah suci dan mohon doanya agar diberikan kelancaran. Kompak selalu, terus ikhtiar dan berdoa, mudah-mudahan semua tim relawan sehat dan bahagia,” katanya.

Untuk diketahui, dr. Maulana memberangkatkan sebanyak 6 warga Kota Jambi untuk menunaikan ibadah umroh. Mohon doanya, semoga umrohnya lancar dan sukses.

“Kami rombongan umroh doa dan dzikir akhir tahun Jaringan Santri Indonesia hari ini, insyaAllah akan berangkat ke Jeddah. Kami mohon doanya, semoga perjalanan kami lancar dan juga kami mendoakan semoga musibah bencana banjir di Jambi segera usai,” harapnya. (Bjs/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here