‘Launching’ Freego 125 Connected Malam Ini di Jambi

Tampilan Yamaha Freego 125 Connected. Foto: Ist
Tampilan Yamaha Freego 125 Connected. Foto: Ist

JAMBI, AksesNews – Yamaha Freego 125 Connected akan di perkenalkan secara resmi di Jambi pada hari sabtu, tanggal 17 Desember 2022 di Car Freenight Tugu Keris Kota baru Jambi.

Banyak sekali yang terlibat di perhelatan akbar launching Freego 125 Connected ini seperti mengandeng komunitas K Pop dan cosplay dan juga para influencer di Jambi serta perform dari band local jambi yang akan meramaikan malam minggu ini.

Koordinator Area Marketing Yamaha Jambi, Novento menjelaskan bahwa untuk kegiatan malam ini kita memperkenalkan produk terbaru Freego 125 Connected, banyao promo yang menarik yang di tawarkan.

“Selama acara berlangsung akan ada special promo setiap pembelian Yamaha new Freego 125 Connected yaitu promo DP = Angsuran dan akan ada tambahan Voucher Belanja Senilai 200 Rb rupiah,” ungkap Novento.

Novento juga menjelaskan bagi warga Jambi bisa juga datang langsung ke Car Free Nihgt dengan bertamburnya hadia spesial untuk CFN hari ini.

“Jadi tunggu apa lagi, untuk seluruh warga Jambi bisa datang langsung ke Car Free night Tugu Keris Kota baru jambi untuk bisa menyaksikan secara langsung hadir nya Yamaha Fregeo 125 Connected di Bumi sepucuk jambi sembulan lurah,” tambahnya. (Wjs/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here