Beranda Akses KONI Kota Jambi Akan Kembangkan Olahraga Prestasi

KONI Kota Jambi Akan Kembangkan Olahraga Prestasi

KOTAJAMBI, AksesNews – Wakil Walikota Jambi, dr. Maulana mendorong Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) setempat berinovasi untuk mengembangkan olahraga prestasi di daerah itu.

“Saya minta ada inovasi ide dan gagasan dari KONI yang dijadikan program untuk dilaksanakan untuk pengembangan dunia olahraga prestasi,” katanya, saat membuka Rapat Anggota Tahunan KONI Kota Jambi, Selasa (17/12).

Menurutnya, salah satu inovasi yang bisa dilakukan yakni mendatangi seluruh sekolah yang ada di Tanah Pilih Pseko Betuah Kota Jambi sebagai wadah pencarian calon atlet.

“Kedepan wajib cabor datang ke sekolah-sekolah memperkenalkan cabornya, ajak masyarakat untuk gemar berohlaraga,” imbaunya.

Terpisah, Ketua KONI Kota Jambi, Budi Setiawan menyambut positif apa yang disampaikan Wakil Walikota Jambi.

“Tujuan RAT ini memang membahas apa yang sudah dan belum tercapai sebagai bahan evaluasi, nanti akan menjadi masukan dan perbaikan bagaimana kedepannya,” kata Budi.

Ia berharap para pengurus dapat menuangkan ide-idenya demi merumuskan program-program kerja di tahun berikutnya. Salah satunya, seperti yang telah disampaikan Wakil Walikota Jambi.

“Kita ingin kedepan kinerja para pengurus KONI maupun cabor lebih dapat ditingkatkan, semoga dapat terus solid demi mewujudkan olahrga kota Jambi berprestasi,” harapnya. (Bjs)