Beranda Akses Ketum KONI Buka Kejurprov Balap Sepeda di Muaro Jambi

Ketum KONI Buka Kejurprov Balap Sepeda di Muaro Jambi

MUAROJAMBI, AksesNews – Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi, Indra Armendaris membuka Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Balap Sepeda di Perkantoran Bukit Cinto Kenang, Muaro Jambi, Provinsi Jambi, Minggu (17/10/2019) pagi.

Bersamaan dilakukan pelepasan peserta Lomba Balap Sepeda oleh Kapolres Muaro Jambi, Ardiantodi dampingi Ketua KONI Muaro Jambi, Patahila.

Kejuaraan yang merupakan ajang Pra Porprov ke-23 tahun 2020, diikuti sebanyak 6 kabupaten se-Provinsi Jambi.

Kabupaten tersebut, antara lain Kabupaten Sarolangun, Muaro Jambi, Kota Jambi, Tanjung Jabung Timur, Tanjung Jabung Barat dan Kabupaten Bungo.

Ketua Umum KONI, Indra Armendaris mengatakan, kejuaaraan ini merupakan ajang seleksi bagi atlet-atlet untuk berlaga di Porprov 23 tahun 2020.

“Ini merupakan ajang Kualifikasi Porprov, mereka yang mampu lolos saja yang akan berlaga di Porprov 23 di Kota Jambi,” tegas Indra.

Dirinya berterima kasih kepada KONI Muaro Jambi yang aktif menggelar kejuaraan di daerahnya. “Saya yakin kedepan pelaksanaan kegiatan olahraga bisa terus dilaksanakan Karena dukungan Pemprov, Pemkab dan KONI,” pungkasnya. (Bjs)