Beranda Akses Wakil Walikota Jambi Resmi Buka Pertandingan Kempo ‌Porprov XXII/2018

Wakil Walikota Jambi Resmi Buka Pertandingan Kempo ‌Porprov XXII/2018

KOTAJAMBI, AksesNews – Wakil Walikota Jambi, Maulana membuka secara resmi pertandingan Cabor Kempo di ajang Porprov Jambi XXII/2018 di Gedung Judo Kota Jambi, Sabtu (15/11/2018).

Cabor Kempo dikuti oleh 147 atlet dari 10 kabupaten kota di Provinsi Jambi. Satu kabupaten yang tidak ikut serta dalam cabor Kempo ialah Tanjab Barat dikarenakan belum memiliki pengurus cabang. Medali yang diperebutkan sejumlah 104, terdiri dari 34 emas, 30 perak dan 40 medali Perunggu.

Ketua Pengurus Provinsi Kempo Jambi, Mursyd Sonsang menyampaikan bahwa pertandingan ini, untuk menjaga netralitas dalam penilaian, cabor Kempo mendatangkan dua orang wasit nasional dari PB Kempo.

“Dengan kepedulian ini saya yakin olahraga Kota Jambi akan maju kedepannya,” menurut Mursyid saat mengapresiasi kehadiran Wakil Walikota Maulana dan Ketua Koni Kota Jambi Budi Setiawan beserta Kadispora Kota Monchar.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Walikota Jambi juga berjanji setiap tahun akan terus meningkatkan jumlah besaran dana untuk kemajuan olahraga Kota Jambi dan juga memperhatikan fasilitas olahraga.

“Apalagi Kota Jambi kedepannya akan jadi tempat kegiatan atau event-event nasional. Salah satunya juga event olahraga,” kata Maulana.

Selain itu, selaku Ketua KONI Kota Jambi, Budi Setiawan tetap optimis atlet-atlet pada cabor Kempo akan bisa menjadi juara umum di Porprov tahun ini. (Alpin)

DRadio 104,3 FM Jambi