Beranda Akses Wabup Amir Sakib Lepas 672 Atlet Ikuti Porprov Jambi 2018

Wabup Amir Sakib Lepas 672 Atlet Ikuti Porprov Jambi 2018

TANJABBAR, AksesJambi.com – Sebanyak 672 Atlet yang mengikuti 28 cabang olahraga (Cabor) yang akan membela Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke 22 di Provinsi Jambi. 672 atlet tersebut secara resmi dilepas Wakil Bupati Tanjabbar Amir sakib bertempat di halaman Rumah Dinas Bupati, Sabtu (17/11/18).

Dalam acara pelepasan kontingen tersebut turut hadir Kapolres Tanjab Barat AKBP A.D.G Sinaga, S.IK, Kasdim 0419/Tanjab Mayor Inf Firdaus, Wakil Ketua DPRD Ahmad Jafar, Kepala Pengadilan Agama, Sekda Drs. Ambok Tuo, para Staf Ahli, para Asisten, para Kepala OPD , Para Kabag ,Ketua KONI para ketua Cabor beserta Atlet.

Dalam sambutanya, Amir Sakib mengatakan, apresiasi kepada para atlet yang mewakili Kabupaten Tanjab Barat. Kalian Adalah yang terbaik dan saya yakin sudah mempersiapkan diri dengan baik dengan semangat juang yang pantang menyerah karena itulah modal dasar yang perlu kita miliki.

Wabup berharap semoga melalui dukungan yang telah diberikan Pemerintah Prestasi Tanjung Jabung Barat di ajang poprov 2018 nanti nya dapat lebih gemilang. “Mari kita rapatkan barisan menuju sukses dan meraih prestasi sehingga dapat mengharumkan nama Tanjab Barat di pagelaran Poprov ini,” katanya

“Saya mengingatkan untuk para atlet Jaga kesehatan sehingga saat bertanding nanti tetap dalam kondisi kesehatan sebaik baiknya sehingga saat mengikuti seluruh cabang olahraga tetap dalam kondisi yang prima,” pesannya

Sementara, Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga dalam laporannya mengatakan tujuan kegiatan ini adalah sebagai momentum untuk menorehkan prestasi di bidang olahraga sekaligus menjadi sarana pembinaan dan pencarian bibit bibit atlet yang potensial serta memberikan kesempatan kepada atlet yunior untuk mengembangkan keahlian dan kemampuannya.

“Ada 28 cabang yang diikuti Kabupaten Tanjung Jabung Barat, dimana beberapa cabang olahraga menjadi ungulan untuk mendulang mendali. Mohon doa restunya semoga kita bisa mencetak prestasi dan mengharumkan nama kabupaten Tanjung jabung barat diajang pesta olahraga tingkat Provinsi Jambi tahun ini,” pungkasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi