Beranda Akses Istri Bupati dan Sekda Batanghari Mangkir dari Panggilan Bawaslu Tanpa Alasan

Istri Bupati dan Sekda Batanghari Mangkir dari Panggilan Bawaslu Tanpa Alasan

BATANGHARI, AksesJambi.com – Istri Bupati Kabupaten Batanghari Yuninta Asmara yang juga merupakan Calon Legislatif (Caleg) nomor urut 1 dari Partai Golkar, bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Batanghari Bahtiar mangkir dari panggilan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Batanghari.

Pemanggilan tersebut, terkait dengan postingan keduanya di Media Sosial (Medsos), yang tunjuk satu jari dilakukan bersama-sama dengan para Aparatur Sipil Negara (ASN), di lingkungan pemerintah Batanghari dan Pedamping Desa beserta pihak lainnya pada kegiatan bursa inovasi desa pada 26 September 2018 lalu.

Ketua Bawaslu Batanghari, Indra Tritusian saat dikonfirmasi oleh AksesJambi.com mengatakan, surat pemanggilan terhadap Yuninta dan Bahtiar sudah dikirimkan oleh pihaknya. “Untuk sekarang keduanya memang tidak hadir, kita tidak tau apa alasan mereka tidak hadir,” katanya, Rabu (17/10/2018).

Selain itu, ia juga mengatakan, apabila keduanya tidak hadir dalam batas waktu yang telah diberikan, maka pihaknya akan melayangkan surat panggilan ulang. “Kita akan jadwalkan ulang untuk pemeriksaan atas dugaan pelanggaran yang dilakukannya,” pungkasnya. (Abd)

DRadio 104,3 FM Jambi