Beranda Akses Nanti Malam, Kloter Pertama Jamaah Haji Jambi Tiba di Tanah Air

Nanti Malam, Kloter Pertama Jamaah Haji Jambi Tiba di Tanah Air

JAMBI, AksesJambi.com – Jamaah Haji Provinsi Jambi Kloter 20 yang berasal dari Kota Jambi akan tiba, pada Selasa 18 September 2018, besok malam. Hal ini sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan oleh PPIH Kementrian Agama RI yang berada di Arab Saudi.

Jemaah haji Kloter 20 Provinsi Jambi ini akan diterbangkan dari Bandara Pangeran Muhammad Bin Abdul Aziz Madinah pada pukul 09.00 Waktu Arab Saudi atau sekitar pukul 13.00 WIB dan dijadwalkan tiba di Bandara Hang Nadim Batam sekitar pukul 21.50 WIB malam besok.

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Jambi, Muhammad menjelaskan bahwa hari Senin jemaah dari Jambi Kloter 20 atau Kloter perdana tiba di Jambi. Hitungan waktunya malam besok baru tiba di Batam sekitar jam 22.00 WIB.

“Sekitar jam 23.30 WIB, diterbangkan ke Jambi dengan menggunakan 3 pesawat Garuda, jadi sampai di Jambi Asrama Haji sekitar mendekati jam 13.00 WIB, pagi atau hari Rabu 18 September 2018,” kata Muhammad disela-sela latihan persiapan PPSN 2018.

Lanjutnya, kondisi jemaah saat ini dalam keadaan sehat wal afiyat dan siap untuk diterbang kan menuju tanah air. Muhammad pun meminta doa agar semua jemaah yang akan berangkat selamat sampai ke Jambi. (Bahara Jati)