Beranda Advertorial Fachrori Pimpin Upacara Harhubnas 2018 di Lapangan Kantor Walikota Jambi

Fachrori Pimpin Upacara Harhubnas 2018 di Lapangan Kantor Walikota Jambi

JAMBI, AksesJambi.com – Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Jambi H. Fachrori Umar, memimpin hari peringatan Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2018, di Lapangan Kantor Walikota Jambi, Senin (17/09/2018).

Dalam sambutannya Fachrori mengatakan, perhubungan saat ini terus-menerus berubah untuk menjadi lebih baik dalam upaya peningkatan keselamatan dan pelayanan jasa transportasi.

Harhubnas kali ini, harus dimaknai sebagaimana momentum yang tepat untuk menumbuhkan kembali terhadap kinerja kita dan berbagai peristiwa yang terjadi di sektor perhubungan, serta menyatukan persepsi dan sikap kita untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Oleh karena itu, saya menyambut baik dari tema hari perhubungan nasional tahun 2008 ini yaitu Guyub Rukun Bangun Bangsa, untuk mempresentasikan bagaimana seluruh elemen sektor baik maupun swasta,” kata Fachrori.

Dan masyarakat bersama-sama guyub rukun dan sinergi membangun konektivitas, guna mewujudkan transportasi yang handal dan keselamatan bagi seluruh masyarakat pengguna transportasi di Indonesia.

Usai upacara, kepada Awak Media, Fachrori Umar mengucapkan selamat hari perhubungan nasional 2018. Selain itu, ia berharap dengan Harhubnas ini bisa meningkatkan kebersamaan. “Semoga perhubungan semakin baik kedepannya,” sebutnya. (Syahrul)

DRadio 104,3 FM Jambi