Beranda Akses HUT RI ke-76, Al Haris Pimpin Upacara Pengibaran Bendera

HUT RI ke-76, Al Haris Pimpin Upacara Pengibaran Bendera

JAMBI, AksesNews – Gubernur Jambi, Al Haris, memimpin langsung upacara pengibaran bendera peringatan HUT RI ke-76. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Gubernur menegaskan rasa optimisnya bahwa Indonesia mampu menghadapi tantangan dan menjadi pemenang.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Gubernur memimpin upacara yang berlansung khidmat. Upacara peringatan HUT RI ke-76 dilaksanakan di lapangan kantor Gubenur, Selasa (17/08/2021). Upacara dihadiri oleh Forkopimda Provinsi Jambi, ASN lingkup pemerintah Provinsi Jambi.

Pengibaran bendera merah putih di halam depan Kantor Gubernur Jambi ini dilaksanakan lebih awal dan dengan protokol ketat. Upacara pengibaran bendera dilakukan lebih awal, pukul 07.00 WIB. Usai upacara Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi beserta pimpinan Forkopimda dilanjutkan dengan mengikuti upacara bendera di istana negara secara virtual.

Setelah Pengibaran bendera, dilakukan Pemberian Tali Asih kepada Perwakilan Legiun Veteran Jambi. Dan Juga Pemberian Penghargaan kepada Direktur RSU, Dokter dan Nakes.

“HUT RI ke-76 kali ini diliputi suasana keharuan dan keprihatinan ditengah tengah Pandemi Covid-19, namun tetap kita optimis bisa melalui semua ini dengan sebuah keyakinan karena persatuan dan kesatuan akan mampu membuat kita bertahan dan keluar sebagai pemenang. Mari kita optimis menatap masa depan indonesia,” pungkasnya. (Kmf/*)

DRadio 104,3 FM Jambi