Beranda Akses Besaran Bonus Atlet Jambi Peraih Medali PON Papua Belum Ada Kepastian

Besaran Bonus Atlet Jambi Peraih Medali PON Papua Belum Ada Kepastian

JAMBI, AksesNews – Jelang perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021, para atlet kontingen Jambi terus mempertajam latihan, baik fisik maupun kesiapan mental.

Kegiatan pemusatan latihan daerah (Pelatda) inap pun sudah dilakukan sebanyak dua kali di Kota Jambi, para atlet terus berlatih, berpacu dengan waktu hingga siap bertarung pada Oktober 2021 mendatang di PON XX Papua.

Namun hingga saat ini, soal besaran bonus yang nantinya akan diterima oleh para atlet peraih mendali, belum diputuskan oleh Gubernur Jambi.

Ketua Panpel Pelatda Jambi, AS Budianto mengaku, bahwa dirinya bersama pengurus KONI sudah melakukan audiensi dengan Gubernur Jambi membicarakan hal tersebut.

“Saya selaku ketua Pelatda sampaikan, bahwa masih optimis untuk mendapatkan 11 sampai 13 mendali emas dan masuk dalam 15 besar,” katanya, Selasa (17/08/2021).

Ia juga menjelaskan, bahwa sampai saat ini, belum ada kepastian besaran bonus yang ditetapkan oleh Gubernur Jambi untuk para atlet.

“Belum ada pernyataan dari Gubernur, sehingga sampai saat ini atlet masih menunggu kepastian besaran bonus itu,” ungkapnya.

Ia berharap, Gubernur Jambi, Al Haris dapat hadir meninjau kegiatan pelatda dan mengumumkan besaran bonus sebagai bentuk motivasi terhadap para atlet.

“Saya berharap pak Gubernur Jambi bisa hadir di sini (Pelatda), dan sekaligus melepas kontigen secara resmi, serta mengumumkan besar bonus para atlet,” pungkasnya. (Rls/*)

DRadio 104,3 FM Jambi