Beranda Advertorial Safrial Jadi Inspektur Upacara HUT RI ke-74

Safrial Jadi Inspektur Upacara HUT RI ke-74

TANJABBAR, AksesJambi.com – Upacara peringatan Ulang Tahun RI ke- 74 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) dipimpin Bupati Safrial, sebagai inspektur upacara dan ketua DPRD Tanjabbar bertindak selaku Pembaca Proklamasi.

Turut hadir Wakil Bupati Tanjabbar, Amir Sakib, Ketua DPRD, Faizal Riza, Kapolres Tanjab Barat, AKBP ADG Sinaga SIK, Kasdim 0419/Tanjab, serta unsur Forkompimda dilingkup Pemkab Tanjab Barat.

17 Agustus menjadi tanggal istimewa bagi seluruh rakyat Indonesia. Pada tanggal yang sama 74 tahun yang lalu, Kemerdekaan Republik Indonesia dikumandangkan sang Proklamator, Soekarno-Hatta.

Upacara yang dilangsungkan di Lapangan Karya Bhakti (Persitaj) Kuala Tungkal ini disaksikan oleh ratusan masyarakat yang turut antusias menyambut HUT Kemerdekaan RI yang telah mencapai usia 74 tahun, Sabtu (17/08/2019).

Saat dijumpai disela-sela usai acara Safrial, menyampaikan ucapan HUT Republik Indonesia ke-74, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjung Jabung Barat akan melanjutkan semangat perjuangan dari pahlawan-pahlawan terdahulu.

“Generasi muda harus berperan aktif dalam berperan dalam berbagai sektor di pemerintahan dan masyarakat agar berdampak kepada SDM yang unggul untuk Indonesia maju,” pungkasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi