Beranda Advertorial Dapat Remisi Kemerdekaan, 3 Napi di Kuala Tungkal Bebas

Dapat Remisi Kemerdekaan, 3 Napi di Kuala Tungkal Bebas

TANJABBAR, AksesJambi.com – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik indonesia yang ke-74 menjadi hari bersejarah bagi Arbain bin Abu dan Riko Ardiansyah tahanan kasus pencurian yang dinyatakan bebas pada hari Kemerdekaan tahun 2019 ini.

Pasalnya kedua pemuda tersebut, mendapatkan remisi bebas dari Lapas Kelas II B Kuala Tungkal, yang diserahkan langsung oleh Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) saat upacara peringatan detik-detik hari kemerdekaan di Lapangan Karya Bhakti Persitaj, Kuala Tungkal, Sabtu (17/08/2019).

Saat diwawancarai, Arbain mengungkapkan sangat merasa senang dan bangga, pasalnya bertepat di hari ulang tahun indonesia dirinya bebas. Disinggung soal kedepan apa yang harus dilakukan mereka berdua kerjakan setelah bebas, mereka menjawab akan lebih baik kedepannya untuk indonesia.

“Ini merupakan kado bagi kami dan semoga kedepan kami bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi kedepan dan dapat membuat keluarga menjadi bangga,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Lapas kelas II B Kuala Tungkal memberikan remisi kemerdekaan bagi 3 warga binaannya. Namun, hanya 2 orang yang datang pada penyerahaan kepada Bupati Safrial,bdi Lapangan Karya Bhakti Kuala Tungkal. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi