Beranda Advertorial Amir Sakib Gelar Lomba 17 Agustusan Bersama Anak-anak

Amir Sakib Gelar Lomba 17 Agustusan Bersama Anak-anak

TANJABBAR, AksesJambi.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) melibatkan anak disekitar Rumah Dinasnya, untuk mengikuti beberapa perlombaan sederhana.

Wakil Bupati Tanjabbar, Amir Sakib mengatakan kegiatan ini untuk memeriahkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-74 tahun dengan melibatkan warga sekitar, khususnya anak-anak.

Dikatakannya, kegiatan ini semata mata hanya untuk hiburan kepada masyarakat sekitar yang terletak di Jalan Kihajar Dewantara Rt 04 Nomor 48, Kuala Tungkal. “Lomba ini untuk menjalin tali silaturahmi antar tetangga dan memeriahkan HUT ke-74 tahun Republik Indonesia,” katanya.

Berbagai perlombaan yang diadakan secara dadakan ini berupa makan kerupuk, Balap Karung menggunakan helm, Ambil koin di Kates. Hadiah yang diberikan pun untuk mensupport dunia pendidikan, dimana hadiahnya berupa buku tulis.

Amir Sakib berharap, kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan bisa memberikan warna dalam kemeriahan kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019.

“Anak-anak yang hadir lomba tersebut pun tampak dengan riang saat mengikuti lomba. Bahkan orang tua yang hadir turut memeriahkan dan memberikan semangat kepada anaknya,” pungkasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi