Beranda Advertorial Peringatan HUT RI ke-73, Fachrori: Kemerdekaan Hakiki Memiliki Arti Pemerataan Pembangunan

Peringatan HUT RI ke-73, Fachrori: Kemerdekaan Hakiki Memiliki Arti Pemerataan Pembangunan

JAMBI, AksesJambi.com – Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke-73 yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi, bertempat di Halaman depan Kantor Gubernur Jambi berlangsung sukses dan khidmat, Jumat (17/08/2018).

Selaku pembina Upacara, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, Fachrori Umar mengatakan, hari Kemerdekaan ini bukan hanya kegiatan seremonial belaka, namun memiliki makna hakiki yang luas dan dalam.

“Hakikat kemerdekaan ini memiliki arti pemerataan Pembangunan di seluruh Negeri khususnya di Provinsi Jambi sendiri yang tercantum dalam Visi dan Misi Jambi Tuntas 2021,” kata Fachrori.

Selain itu, Fachrori juga mengatakan, Kemerdekaan ini juga memiliki makna terkait dengan pendidikan, menurutnya Pendidikan ini harus diutamakan kepada seluruh anak bangsa.

“Pendidikan modal utama bagi seluruh anak bangsa khususnya di Provinsi Jambi agar benar-benar merasakan arti dari Kemerdekaan,” jelas Fachrori.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Cornelis Buston, para Veteran, personil Polda Jambi, dan Korem 042/Garuda Putih, serta tamu undangan lainya. (Syahrul)

DRadio 104,3 FM Jambi