Beranda Akses Usman Ermulan Prihatin Atas Kondisi Jambi Saat Ini

Usman Ermulan Prihatin Atas Kondisi Jambi Saat Ini

JAMBI, AksesJambi.com – Mantan Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) 2 Periode, yang juga Mantan Anggota DPR RI 3 periode, Drs. H. Usman Ermulan, MM mengaku sangat prihatin dengan kondisi Provinsi Jambi saat ini. Keprihatinannya ini, bersumber dari kasus Operasi Tangkap Tangan (OTT) beberapa waktu lalu.

Dalam kasus OTT tersebut, menjerat nama Gubernur Jambi dan sejumlah pejabat penting di lingkup Pemeritahan Provinsi Jambi, karena kejadian ini membuat roda pemerintahan terhambat.

Ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Provinsi Jambi ini juga berharap, agar pembangunan jangan terganggu dengan kasus itu. “Tahap proses ini memang soal hukum siapa yang terlibat yang harus bertanggung jawab besar atau kecil mereka harus tanggung jawab,” kata Usman Ermulan.

Ia juga sangat berharap untuk selanjutnya agar bekerja lebih berhati-hati, karena ini pengelolaan uang negara. Semoga roda pemerintahan ini tetap berjalan, bagi yang terlibat apa boleh buat harus tanggung jawab ikuti prosesnya.

“Yang belum terlibat harus berhati hati dalam bekerja,” sebutnya kepada para Awak Media, Selasa (17/07/2018).

Selain itu, Usman Ermulan mengungkapkan, yang menunjukkan Zumi Zola bersalah Hakim, setelah diterima dengan keputusan pengadilan itu telah bersalah apa tidak, tetapi kalau dia sekarang mundur seolah-olah mengaku salah.

“Sekarang terserah hukumlah, mau bersalah atau enggak ya terserah hukum, Hakim yang menentukan salah apa tidaknya setelah keputusan ikrar berarti dia tidak Gubernur lagi. Sekarang ini Jambi dipimpin Plt, setelah ikrar baru resmi Fachrori Umar sebagai Gubernur Provinsi Jambi,” pungkasnya. (Syahrul)

DRadio 104,3 FM Jambi