Beranda Akses Hari Ini, 395 Calon Mahasiswa STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Ikuti Tes Tertulis

Hari Ini, 395 Calon Mahasiswa STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Ikuti Tes Tertulis

TANJABBAR, AksesJambi.com – Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) An-Nadwah Kuala Tungkal menggelar Tes seleksi Penerimaan Calon Mahasiswa/i, yang berjumlah 395 peserta, baik dari jurusan Komunikasi Penyiaran Islam, Pendidikan Agama Islam, Hukum Tata Negara serta Ekonomi Syariah, Selasa (17/07/2018).

Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan Drs. M. Ariful Umar mengatakan penerimaan Mahasiswa/i baru ini setiap tahun digelar untuk menciptakan regenerasi di STAI An-Nadwah, harapan Ketua STAI An-Anadwah Kuala Tungkal kepada calon mahasiswa/i, agar bisa mengerjakan dan melaksanakan tes ini dengan sebaik-baiknya.

“STAI An-Nadwah Kuala Tungkal setiap tahun menerima calon mahasiswa baru, kepada seluruh calon mahasiswa diharapkan mengerjakan tes ini dengan sebaik-baiknya dan mendapat hasil yang memuaskan,” tambahnya.

Tes dimulai sejak pukul 08:00 WIB, yang mana tes pertama yakni tes tertulis dan akan dilanjutkan siang nanti dan besok untuk tes wawancara. Sedangkan untuk pengumuman kelulusan, akan diumumkan pada tanggal 30 Juli 2018. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi