Beranda Akses Demokrat Merangin Targetkan 8 Kursi Legeslatif

Demokrat Merangin Targetkan 8 Kursi Legeslatif

MERANGIN, AksesJambi.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Merangin menargetkan raih 8 kursi pada Pemilu legeslatif 2019 mendatang.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua I DPC Demokrat Kabupaten Merangin, As’ari ElWakas didampingi Sekjend, Muchlisin dan pengurus DPC lainnya usai mendaftarkan nama-nama Calon Legeslatifnya di KPU Merangin, pukul 21.05 WIB, Selasa (17/07/2018) malam.

Selain itu, Ashari juga menyebutkan pihaknya telah mendaftarkan 35 Calon dari IV dapil yang ditetapkan dan telah memenuhi kuota 30 persen keterwakilan perempuan. Jumlah tersebut sesuai dengan syarat yang diberikan kepada Partai.

“Alhamdulillah Demokrat resmi mendaftarkan Caleg tepat waktu yang ditetapkan,” kata As’ari atau biasa disapa Opuk.

Dilanjutkan Opuk, dengan komposisi Caleg yang didaftarkan saat ini dirinya meyakini akan mampu mendulang suara cukup signifikan dari 35 Caleg tersebut. Bahkan dirinya menargetkan Demokrat akan meraih 8 kursi pada Pileg yang akan digelar 2019 mendatang tersebut.

“Kita optimis akan mampu meraih 8 kursi dan mengambil alih Pimpinan DPRD Merangin,” ungkap Opuk.

Seperti diketahui, Partai Demokrat hanya meraih Dua kursi pada Pemilihan Legeslatif 2014 lalu. Salah satunya yakni Opuk sendiri di Dapil II dan Adnan. (Irin)

DRadio 104,3 FM Jambi