Beranda Akses Dipicu Masalah Ekonomi dan Keluarga, Pria di Jambi Pilih Gantung Diri

Dipicu Masalah Ekonomi dan Keluarga, Pria di Jambi Pilih Gantung Diri

JAMBI, AksesNews – Seorang pria bernama Suhardi (40), warga Jelutung, Kota Jambi ditemukan tewas gantung diri dalam kontrakannya, Rabu (17/06/2020). Diduga pria tersebut, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri karena himpitan ekonominya.

Kejadian itu diketahui pertama kali oleh rekan kerja korban, sekitar pukul 10.00 WIB, yang datang untuk mengajak kerja korban. Namun, saat dipanggil-panggil tak kunjung membukakan pintu. Sewaktu pintu dibuka, korban sudah tewas tergantung.

“Korban sudah dalam keadaan tergantung dengan menggunakan tali yang terkait di leher korban dan sudah dalam keadaan meninggal dunia,” kata Isal (24) salah satu warga setempat, Rabu (17/06/2020) siang.

Warga Kota Jambi Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kontrakan

Kaposlek Jelutung Iptu Dian Pornomo, mengatakan bahwa dirinya belum bisa memastikan motif gantung diri yang dilakukan korban tersebut. Namun, menurut informasi yang diperoleh korban tersebut sudah cukup lama berpisah dengan anak dan istirnya.

“Dugaan sementara motif korban bunuh diri karena permasalahan ekonomi dan keluarganya, dan kami belum bisa menyimpulkan lebih jelas lagi karena kasus ini masih dalam penyelidikan,” ungkapnya.

Lanjutnya, bahwa korban tersebut bekerja sehari-hari di salah satu Bank Swasta di Kota Jambi sebagai sopir dan saat ini jenazah korban di bawa ke RS Bhayangkara Jambi guna untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi