Beranda Akses Pasien Sembuh Asal Tanjab Barat Dijemput Keluarga Pulang ke Rumah

Pasien Sembuh Asal Tanjab Barat Dijemput Keluarga Pulang ke Rumah

TANJABBAR, AksesJambi.com – Pasien 05 positif Covid-19 asal Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat dinyatakan sembuh dan sudah diizinkan untuk pulang ke rumah malam ini, Minggu (17/05/2020).

Dirut RSUD KH. Daud Arif Kuala Tungkal, dr. Elfry Syahril menyebutkan bahwa pasien 05 sudah dijemput oleh pihak keluarganya malam ini, sekitar pukul 21.00 WIB. Pasien 05 sudah boleh pulang setelah dinyatakan negatif dan bebas dari Covid-19.

Malam Ini, Pasien Sembuh di Kuala Tungkal Sudah Dipulangkan

“Benar, pasien sudah pulang dijemput sama keluarganya. Tapi, tetap kita minta kepada pasien untuk isolasi mandiri di rumah. Tim kesehatan juga tetap akan memantau kesehatannya,” katanya.

Untuk diketahui, bahwa pasien 05 merupakan pasien pertama yang dinyatakan positif Covid-19 di Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat setelah ada pasien yang menyusul lainnya.

Pasien 05 Corona Asal Tanjab Barat Tambah Daftar Sembuh di Jambi

Pasien 05 sempat di rapid test diawal dengan hasil negatif, namun setelah 7 hari berikutnya dilakukan rapid test lagi, pasien menunjukan hasil positif yang kemudian di rawat secara intensif di RSUD Daud Arif Kuala Tungkal. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi