18 Maret, Makan Gratis di Luminor Hotel Jambi

JAMBI, AksesNews – Kabar baik bagi anda yang lahir pada tanggal 18 Maret. Luminor Hotel Jambi menggratiskan siapapun anda yang lahir pada 18 Maret untuk makan di restaurant Luminor Hotel Jambi. Promo ini hanya berlaku pada 18 maret 2021, mulai dari Jam 12.00 WIB sampai dengan 14.00 WIB.

Seperti yang disampaikan oleh Dedi Warja, General Manager Luminor Hotel Jambi, bahwa dalam rangka HUT (Hari Ulang Tahun) Luminor Hotel yang jatuh pada 18 Maret 2021, ada banyak promo yang diberikan kepada tamu hotel. Salah satunya adalah gratis makan bagi tamu yang lahir pada 18 Maret.

“Bagi tamu hotel yang ingin makan siang gratis, caranya gampang banget tinggal tunjukkan saja kartu tanda penduduk (KTP) ke resepsionis hotel. Promo makan siang ini hanya berlaku untuk makan di tempat dan tidak dapat dibawa pulang,” ujarnya.

Tak hanya itu, bagi yang lahir bukan di tanggal 18 Maret tetap bisa menikmati hidangan makan siang sepuasnya cukup dengan Rp 40.000 per orangnya. Makanan yang dihidangkan juga sangat bervariasi mulai dari makanan pembuka, makanan utama, makanan penutup, aneka minuman, aneka angkringan dan yang uniknya ada teppanyaki di mana kalian bisa melihat langsung proses pembuatannya.

Selain itu, Luminor Hotel Jambi juga menyediakan 4 (empat) kamar seharga 4 Rupiah, kamar yang ditawarkan bertipe Deluxe dan sudah termasuk sarapan untuk 2 orang. Adapun syarat bagi anda yang ingin mengambil kamar tersebut wajib menginap selama 2 malam. Untuk malam pertama di harga 4 rupiah dan di malam kedua di harga Rp 717.996 sudah termasuk pajak.

Luminor Hotel Jambi juga mengadakan CSR (Corporate Social Responsibility) dalam rangka menyambut ulang tahun yang ke-4. Di hari Jumat (26 Maret 2021) karyawan Luminor Hotel Jambi akan membagikan sembako untuk kaum duafa dan dilanjutkan dengan tasaykuran bersama anak yatim.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promosi-promosi lainnya, hubungi 0741-306 1555 / WA : 0822 8288 8810. Luminor Hotel Jambi berada di Jl. Mpu Gandring No.72 Kebun Jeruk, Jambi 36121. Kunjungi juga situs resmi kami di www.luminorhotel.com dan follow akun Instagram @luminorhoteljambi. (Rls/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here