Cegah Covid-19 Meluas, Polres Tanjab Timur Semprot Disinfektan

JAMBI, AksesNews – Mencegah penyebaran virus Corona, Polres Tanjab Timur kembali melakukan penyemprotan disinfektan dengan menggunakan mobil rantis water canon Sat Samapta Polres Tanjab Timur di beberapa ruas jalan, Selasa (16/02/2021) kemarin.

Penyemprotan ini dipimpin Kapolres Tanjab Timur, AKBP Deden Nurhidayatulah dan 8 personel Sat Samapta Polres Tanjab Timur dengan menyusuri Jalan Diponegoro, Jalan Imam Bonjol, Muara Sabak dan Jalanan di Talang Babat.

Kapolda Jambi, Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto mengatakan, penyemprotan disinfektan ini semoga dapat mencegah dan memutus mata rantai penularan virus Corona, khususnya di Wilayah Hukum Polres Tanjab Timur.

“Kami juga mengimbau dan mengajak masyarakat untuk mencegah virus Covid-19 dengan selalu menggunakan masker apabila keluar rumah, menjaga jarak dan selalu cuci tangan dengan sabun,” jelas Kabid Humas.

Menurut Alumnus Akpol 1997 ini, hingga saat ini virus Covid-19 masih ada, jadi walau sudah vaksin kita tetap harus mematuhi protokol kesehatan.

(Rls/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here