Beranda Advertorial Al Haris Ajak Masyarakat Ramaikan dan Makmurkan Masjid

Al Haris Ajak Masyarakat Ramaikan dan Makmurkan Masjid

MERANGIN, AksesJambi.com – Bupati Kabupaten Merangin, Al Haris mengajak semua lapisan masyarakat untuk dapat bersama-sama meramaikan dan memakmurkan masjid.

Hal ini disampaikan Al Haris saat menggelar gerakan pendidikan subuh dan subuh berjamaah (GP2SB) di Masjid Baitul Rahim, Desa Rantau Limau Manis, Kecamatan Tabir Ilir, Jumat (17/1/2020).

Al Haris juga menghimbau kepada seluruh orang tua agar dapat membimbing dan mengajak anak-anaknya untuk dapat menunaikan sholat lima waktu, terutama sholat subuh berjamaah karena pahalanya lebih besar dibandingkan sholat-sholat yang lain.

‘’Saya berharap agar semua orang tua dapat mengajak dan membimbing anak-anaknya untuk dapat menunaikan sholat lima waktu, terutama subuh berjamaah,’’ kata Bupati Merangin.

Al Haris berharap agar anak-anak kelak terbiasa melakukan sholat berjamaah hingga mereka tumbuh dewasa.

Sementara itu, Ustad Tengku Iskandar yang tampil sebagai penceramah mengajak para jamaah untuk mencontoh Bupati Merangin yang selalu mensyiarkan agama Islam dengan progam subuh berjamaah.

‘’Jadi pemimpin contohlah Pak Al Haris yang selalu mensyiarkan agama Islam dengan progam subuh berjamaah serta perhatian guru mengaji dan pegawai sarak dengan memberangkatkan mereka dengan program umroh gratis,’’ kata Ustad Tengku Iskandar.

Dalam acara subuh berjamaaah tersebut, ikut hadir Wakil Bupati Merangin H. Mashuri serta OPD di lingkup Kabupaten Merangin. (JNI)

DRadio 104,3 FM Jambi