Beranda Akses 80 Kg Ganja dalam Karung Ditemukan di Pinggir Jalan Lintas Sumatra, Merangin

80 Kg Ganja dalam Karung Ditemukan di Pinggir Jalan Lintas Sumatra, Merangin

MERANGIN, AksesJambi.com – Polres Merangin berhasil menggagalkan pengiriman narkotika jenis ganja di Jalan Lintas Sumatra, Desa Mentawak, Kecamatan Nalo Tantan, Kabupaten Merangin, Selasa (16/11/2021). 

Penemuan berawal dari laporan masyarakat bahwa, di rerumputan tepi jalan lintas sumatera, terdapat 4 buah karung yang tidak diketahui pemiliknya. Sehingga, masyarakat tak berani membuka karung-karung tersebut dan menghubungi pihak kepolisian.

“Warga temukan empat karung berisi ganja ini sekitar pukul 10 pagi,” kata Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy Purnamawan saat dikonfirmasi via telepon, Selasa (16/11/2021). 

Setelah mendapat informasi tersebut, pihaknya bergerak menuju lokasi. Saat pihak kepolisian tiba, dengan disaksikan oleh Kades Mentawak Abu Bakar atau Acang dan beberapa warga, karung-karung tersebut dibuka oleh personel Satnarkoba. 

“Setelah karung-karung tersebut dibuka, ditemukan paket-paket ganja berjumlah 80 paket dengan berat kurang lebih 80 kilogram. Sampai saat ini, belum diketahui siapa pemiliknya,” sebut Kapolres.

Selanjutnya, paket ganja tersebut diamankan dan dibawa ke Polres Merangin untuk penyelidikan lebih lanjut. Polisi masih mencari tahu siapa pemilik dari ganja tersebut. (Rls/*)

DRadio 104,3 FM Jambi