Beranda Akses Meriah, Turnamen Bola Voli Mandala Energy Cup 2019 Resmi Ditutup

Meriah, Turnamen Bola Voli Mandala Energy Cup 2019 Resmi Ditutup

TANJABBAR, AksesJambi.com – Perhelatan Final Turnamen Bola Voli Mandala Energy Cup dilapangan Volly Gerai UMKM Mekar Jaya, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Provinsi Jambi berlangsung meriah.

Animo masyarakat untuk menyaksikan final ini begitu tinggi, hal itu terlihat dari antusias masyarakat yang mulai memadati seputaran Area lapangan sejak Magrib, Jumat (15/11/2019) kemarin.

Sebelum final digelar, gemuruh tepuk tangan masyarakat sambut tarian Reog Ponorogo dari Parit Lapis. Alunan musik khas yang mengiringi tarian, menambah suasana malam kian semarak.

Ketua Panitia, M. Saputra mengatakan pada turnamen kali ini sebanyak 32 tim bertarung untuk memperebutkan gelar juara turnamen yang dibuka pada Jumat (01/11/19) lalu. “Alhamdulillah pada malam ini, sesuai dengan waktu yang sudah kita jadwalkan kita bisa melaksanakan final dengan lancar dan sukses,” katanya.

“Mewakili panitia, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada perusahaan Mandala Energy Lemang karena telah mensupport kegiatan ini 100 persen,” katanya.

Semoga perusahaan tersebut semakin jaya dan mendapatkan hasil minyak bumi yang melimpah sehingga di tahun berikutnya kita bisa mengadakan event-event seperti ini lagi untuk masyarakat.

“Tak lupa juga kami ucapkan terimakasih kepada semua element yang juga turut ikut serta berpartisiasi dalam acara,” tambahnya.

Sementara itu, Field External Relation Mandala Energy Lemang, Yuan Fanesyah mengucapkan selamat kepada tim yang sudah menjuarai turnamen ini. Ia juga meminta masyarakat untuk mendoakan agar Mandala Energy terus berjalan.

“Saya selaku putra Tanjab Barat akan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk Tanjab Barat. Melihat antusiasme masyarakat, tahun depan acara ini harus kita selenggarakan lagi,” katanya.

Saat memberikan sambutan, Camat Betara Tony Ermawan Putra mengungkapkan selama menjabat sebagai Camat Betara, Kecamatan Betara sudah menjuari Turnamen Bupati Cup tahun 2018 dan Porkab 2019.

“Itu makanya setiap berbicara tentang bola voli saya selalu semangat. Untuk itu saya ucapkan terimakasih kepada tokoh-tokoh bola Voli Betara yang selalu peduli mendidik adik-adik kita. Semoga acara ini menjadi hiburan kegembiraan bagi masyarakat,” pungkasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi