Beranda Akses Gelar Syukuran, PWI Provinsi Jambi Anugerahi Dua Tokoh Peduli Pers

Gelar Syukuran, PWI Provinsi Jambi Anugerahi Dua Tokoh Peduli Pers

JAMBI, AksesNews – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi menggelar syukuran Gedung Sekretariat PWI Jambi sekaligus, Sabtu (16/11/2019).

Selain syukuran Gedung Sekretariat PWI Provinsi Jambi, juga digelar Penganugerahan PWI Jambi Award 2019 sebagai Tokoh Peduli Pers. Ada dua tokoh yang dianugerahi PWI Jambi Award 2019, yakni Walikota Jambi Syarif Fasha dan Alm Abdurrahman Sayoeti.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua PWI Pusat Atal Sembiring Depari, Ketua PWI Provinsi Jambi H.R Ridwan Agus, Depati, Sekretaris PWI Jambi Hery. FR, Mantan Ketua PWI Provinsi Jambi Mursyid Sonsang, Pejabat Pemkot Jambi, dan Pemprov Jambi, serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan, Ketua PWI Provinsi Jambi Ridwan Agus Depari menyampaikan sangat mengapresiasi dengan acara tersebut dan dengan adanya acara ini juga dapat menjalin silaturahmi.

Sementara itu, dalam sambutan Ketua PWI Pusat Atal Sembiring Depari menyampaikan dirinya memberikan support kepada PWI Provinsi Jambi terhadap programnya dan meminta areal gedung PWI diperluas karena lahan cukup memadai untuk dikembangkan.

“Kalau diperluaskan bisa dibuat untuk kegiatan edukasi para jurnalis, khususnya di Jambi ini,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut juga Walikota Jambi Syarif Fasha juga sangat mengapresiasi dan berharap kedepannya kantor PWI Provinsi Jambi akan lebih bagus lagi.

Fasha juga menyampaikan agar menjaga idealisme, dan menyuarakan kepentingan rakyat. Karena, proses pembangunan di Kota Jambi melibatkan banyak pihak salah satunya insan pers.

“Jagalah idealisme, suarakan kepentingan rakyat dan mudah-mudahan hal ini sudah tertanam dijiwa kita,” pungkasnya. (Bjs)

DRadio 104,3 FM Jambi