Beranda Akses Mulai Besok, Dinas Pendidikan Sungai Penuh Kembali Liburkan Sekolah

Mulai Besok, Dinas Pendidikan Sungai Penuh Kembali Liburkan Sekolah

SUNGAIPENUH, AksesJambi.com – Dinas Pendidikan kota sungai penuh kembali meliburkan sejumlah sekolah, mulai dari tingkat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Taman Kanak-kanak (TK), Sekolah Dasar (SD), dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) mulai besok, tanggal 17 Oktober 2019.

Libur tersebut, berlangsung selama 3 (tiga) hari kedepan mengingat kabut asap dalam kategori tidak sehat dan berbahaya yang kembali menyelimuti Kota Sungai Penuh sejak sepekan lalu.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas pendidikan kota sungai penuh Hadiyandara, saat ditemui diruang kerjanya, mengatakan mulai Kamis siswa siswi akan segera diliburkan, melihat kondisi kabut asap yang semakin pekat yang mengancam kesehatan pelajar sekolah, Rabu (16/10/2019).

“Setelah melakukan koordinasi dengan Dinas Lingkungan Hidup dan juga sudah berkordinasi dengan Sekda besok segera diliburkan, sudah di intruksikan Kabid Dikdas untuk diterbitkan surat dan diedarkan,” ungkap Hadiyandra.

Semantara itu, guru-guru untuk tetap hadir disekolah melaksanakan tugas seperti biasanya, dan pelajar akan di beri tugas untuk belajar dirumah di bawah pengawasan orang tua.

“Guru-guru tetap hadir di sekolah seperti biasa yang di liburkan cuma proses belajar mengajar di sekolah,” tutup Hadiyandra. (Jnf)

DRadio 104,3 FM Jambi