Beranda Akses Hari ke-4 Isolasi, Fasha: Nafsu Makan Berkurang, Badan Lemas dan Perut Kembung

Hari ke-4 Isolasi, Fasha: Nafsu Makan Berkurang, Badan Lemas dan Perut Kembung

Kondisi terkini Fasha di Masa Isolasi

JAMBI, AksesNews – Wali Kota Jambi, Syarif Fasha menjadi satu-satunya Kepala Daerah di Jambi yang dinyatakan positif Covid-19. Suami Yuliana Fasha itu, sudah empat hari menghabiskan waktu di ruang isolasi sebuah rumah sakit rujukan pemerintah di Jakarta. 

Fasha di masa isolasi, rajin berolahraga seperti lari pagi dan berjemur di pagi hari. Selain itu, ia juga tak lupa memberitahu kondisi kesehatannya yang diunggah di akun Instagram-nya setiap hari, seperti unggahan terbarunya pada Rabu (16/09/2020). 

Unggahan tersebut, memperlihatkan Fasha sedang berolahraga dengan mengenakan masker. Fasha selalu mengirimkan video kepada masyarakat untuk menggambarkan kondisinya saat ini.

Dalam video berdurasi 2 menit 3 detik tersebut, Fasha menyampaikan keadaan dirinya saat ini yang mengalami penurunan phisik, seperti nafsu makan berkurang, badan lemas dan perut kembung. Meskipun, sebelumnya baik-baik saja saat isolasi hari pertama.

“Hari ini adalah hari ke-10 saya mengalami demam, menurut theory kedokteran ada waktu 4-5 hari kedepan adalah masa kritis saya. Kondisi saya saat ini sudah mengalami penurunan phisik (nafsu makan berkurang, badan lemas, perut kembung),” kata Fasha, Rabu (16/09/2020).

Kondisi Terkini Syarif Fasha Setelah Dinyatakan Positif Covid-19

Selain itu, kata Fasha, di dalam ruangan kamar ia harus dibantu alat pernapasan. Semua multi vitamin dan makanan peningkat anti body dan lain sebagainya, sudah ia makan semua. 

“Mohon doa nya agar kiranya, saya bisa melewati masa kritis beberapa hari kedepan nanti, Aamiin. Tetap jaga protokol kesehatan, jangan diabaikan, cukuplah saya yang menjadi korban terakhir,” pungkasnya. (Bjs)