Beranda Advertorial Fachrori Berharap Olahraga Basket Bisa Harumkan Nama Jambi

Fachrori Berharap Olahraga Basket Bisa Harumkan Nama Jambi

JAMBI, AksesNews – Gubernur Jambi, Fachrori Umar, menyaksikan pertandingan basket Honda DBL (Development Basket League), yang berlangsung di Gedung Olah Raga (GOR) Kota Baru, Jambi, Senin (16/09/2019) sore, yang telah berlangsung sejak Hari Jumat tanggal 13 September 2019.

Fachrori menyaksikan pertandingan SMA Negeri 4 Kota Jambi vs SMA Negeri 6 Kabupaten Merangin yang dimenangkan oleh SMA Negeri 6 Kabupaten Merangin, dilanjutkan dengan pertandingan SMA N 3 Kota Jambi vs SMA N 1 Batanghari.

Selain menyaksikan pertandingan, saat time out, Fachrori menyempatkan memeragakan memasukkan bola basket ke jaring keranjang bola basket.

Fachrori menyatakan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi terus berusaha meningkatkan pembinaan olahraga di Provinsi Jambi, termasuk cabang olahraga (Cabor) bola basket. Fachrori berharap basket Jambi bisa meraih prestasi yang baik, sehingga bisa mengharumkan nama Provinsi Jambi.

Gubernur mengajak masyarakat, khususnya generasi muda untuk rajin berolahraga, selain untuk alasan kesehatan, juga untuk meminimalisir pengaruh negatif dalam pergaulan anak muda. (Hms)

DRadio 104,3 FM Jambi