Beranda Akses Crew Radio An-Nadwah Serahkan Bantuan Sembako ke Korban Kebakaran

Crew Radio An-Nadwah Serahkan Bantuan Sembako ke Korban Kebakaran

TANJABBAR, AksesJambi.com – Mahasiswa yang tergabung dalam Crew Radio An-Nadwah Kuala Tungkal menyerahkan bantuan untuk warga korban kebakaran di Kelurahan Tungkal Harapan, Kecamatan Tungkal Ilir beberapa waktu lalu.

Bantuan ini dikatakan Zuhratunnisa selaku Koodinator penyerahan bantuan, merupakan hasil penggalangan dari Mahasiswa STAI An-Nadwah Kuala Tungkal selama dua hari, dengan jumlah dana yang berhasil dikumpulkan sebesar Rp 1,8 juta.

“Untuk kali ini, penggalangan dana untuk kami fokuskan kepada mahasiswa STAI An-Nadwah Kuala Tungkal,” katanya, Senin (16/09/2019).

Selain itu, Zuhra menuturkan, hasil penggalangan dana tersebut langsung ditukarkan dengan sembako yang diserahkan kepada masing masing korban terdampak. “Dana yang berhasil kami kumpulkan langsung kami tukar dengan sembako untuk diserahkan kepada saudara kita yang mengalami musibah kebaran,” katanya.

Dengan pemberian tersebut diharapkan Zuhra mewakili crew Radio An-Nadwah Kuala Tungkal ini dapat mengurangi beban bagi warga yang sedang mengalami musibah kebaran.

Zuhra juga mengucapkan terimakasih kepada kepada Mahasiswa STAI An-Nadwah Kuala Tungkal yang telah menyisihkan sebagian uang jajannya untuk membantu warga yang sedang terpimpa musibah kebakaran.

“Semoga dengan bantuan ini, warga yang sedang mengalami musibah bisa sedikit terbantu. Selain itu juga saya mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan mahasiswa STAI An-Nadwah yang telah membantu saudara kita yang tertimpa musibah kebaran,” pungkasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi