Beranda Akses Ketua KONI Kota Jambi Ajak Generasi Muda Isi Kemerdekaan dengan Kegiatan Positif

Ketua KONI Kota Jambi Ajak Generasi Muda Isi Kemerdekaan dengan Kegiatan Positif

JAMBI, AksesNews – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Jambi, Muhammad Kadafi menghimbau kepada generasi muda agar mempunyai rasa Nasionalisme dan menolak untuk mengikuti kegiatan yang dinilai dapat menimbulkan perpecahan antar sesama.

Seperti, kegiatan yang arahnya menuju ke Radikalisme, suatu paham yang menginginkan perubahan, tapi dengan cara kekerasan, yang dapat menimbulkan perpecahan karena beda pendapat. Tentunya suatu perbedaan itu merupakan hal yang biasa, yang dapat diselesaikan dengan cara bermusyawarah.

Hal tersebut disampaikannya saat bincang Pagi bersama Generasi Muda, dalam menyambut serta mengisi hari kemerdekaan NKRI yang ke-76. Selain itu, ia juga menghimbau untuk membantu pemerintah dalam menyelesaikan permasalahan di masa pandemi Covid-19, agar kita selaku generasi muda, ikut serta memutus mata rantai maupun penyebarluasan virus Covid-19, dengan cara menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.

Bincang Pagi bersama Generasi Muda, dalam menyambut dan mengisi HUT RI ke-76.

“Dalam menyambut hari kemerdekaan NKRI yang ke-76, mari kita isi dengan kegiatan yang sifatnya positif, rasa Nasionalisme kita Tanaman di diri kita,” imbau, Kadafi (14/08/2021) lalu.

Kadafi juga menjelaskan, di masa pandemi Covid-19, sebagai generasi muda, agar ikut memberikan kontribusi kepada pemerintah dengan cara mematuhi aturan yang berlaku di masa pandemi Covid-19.

Dalam rangka memutus penyerabaran virus Covid-19, dengan cara menerapkan prokes, membiasakan diri dengan Istilah 3M (mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan), serta ikut mensukseskan program Vaksinasi yang dilaksanakan oleh pemerintah.

“Di masa Pandemi ini, segala kegiatan dibatasi oleh pemerintah, demi keselamatan kita semua, banyak hal positif yang bisa kita lakukan dalam mengisi hari kemerdekaan dengan menjaga kesehatan, terapkan aturan protokol kesehatan, kurangi mobilitas yang kurang penting, ajak orang terdekat agar ikut serta membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebarluasan Covid-19,” pungkasnya. (Team/AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi