Beranda Akses 5 Personel Basarnas Jambi Raih Prestasi di Ajang Porprov Jambi 2023

5 Personel Basarnas Jambi Raih Prestasi di Ajang Porprov Jambi 2023

JAMBI, AksesNews – Sebanyak 5 Anggota Pegawai Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Jambi mengikuti Ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XXIII Jambi 2023. Mereka mendapatkan medali perak, perunggu, serta 5 besar dalam masing-masing cabang olahraga yang diikutinya.

Terdapat 2 pegawai yang mendapatkan medali Perak di antaranya adalah Tri Sutrisno pegawai Basarnas Jambi yang menjadi perwakilan dari Kabupaten Muaro Jambi berhasil meraih juara 2 dalam Kategori Binaraga Kelas 70 KG.

Selain itu, Rusdiyanto pegawai PPNPN Pos SAR Bungo yang menjadi perwakilan dari Kabupaten Bungo berhasil meraih juara 2 dalam kategori Atletik Lari 21 KM dan Medali Perunggu dalam kategori atletik Lari 10 KM.

Selanjutnya, salah satu Pegawai Pos SAR Kerinci bernama Muhammad Agus Fahruzi yang berhasil mendapatkan Medali Perunggu bersama timnya dalam cabang olahraga Biliar mewakili Kabupaten Kerinci.

Dan terakhir terdapat 2 Anggota Kantor Basarnas Jambi yang berhasil mendapatkan 4 besar yaitu Edo Iriansyah dalam cabang olahraga Mensport Up to 170 Cm mewakili Kabupaten Muaro Jambi serta Aan Setiawan yang berhasil mendapatkan Peringkat 4 dalam cabang olahraga Atletik 21 KM dan 4X400 mewakili Kota Jambi.

Kepala Kantor Basarnas Jambi dalam kutipannya mengatakan, walaupun mereka mewakili masing-masing kabupaten serta kota, tetapi mereka tetap putra-putra terbaik kantor Pencarian dan Pertolongan Jambi.

“Saya sangat bangga dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada mereka dengan pencapaian yang luar biasa dalam ajang Porprov Jambi 2023 ini. Jangan pernah jumawa dan puas diri, terus tingkatkan dan asah kemampuan,” tutupnya. (Rls/*)