Beranda Akses PPKM Mikro di Merangin, PKL di Atas Jam 8 Malam Diminta Tutup

PPKM Mikro di Merangin, PKL di Atas Jam 8 Malam Diminta Tutup

MERANGIN, AksesJambi.com – Polres Merangin melakukan himbauan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro kepada sejumlah Pedagang Kaki Lima (PKL) di wilayah Pematang Kandis, Kabupaten Merangin.

Dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Merangin, Iptu Irgazali imbauan tersebut dilakukan secara humanis dengan menggunakan pengeras suara dari mobil Raisa Polres Merangin.

Iptu Irgazali menghimbau, kepada PKL sesuai dengan Surat Edaran Bupati Merangin, pelayanan makanan dan minuman di tempat hanya sampai pukul 20.00 WIB.

“Di atas jam 8 malam kita menghimbau pedagang untuk tutup, apabila ada yang masih berdagang kita minta untuk dibungkus dan tidak makan ditempat,” imbaunya.

Ia juga menyampaikan ke ke pemilik warung agar mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dan ingatkan kepada pengunjung untuk selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“kita himbau kepada pemilik warung juga untuk membatasi jumlah pengunjung 20 persen dari kapasitas,” tuturnya.

Tidak hanya itu, disela-sela himbauan PPKM berskala mikro tersebut Kasat Sabhara Polres Merangin beserta personelnya juga turut memberikan bantuan sembako kepada pedagang kaki lima yang ikut terdampak imbas akibat penyebaran virus Covid-19.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat,” ucapnya. (Rls/*)

DRadio 104,3 FM Jambi