Beranda Akses Gree, Perusahaan Pembuat Pendingin Udara Internasional Kini Hadir di Jambi

Gree, Perusahaan Pembuat Pendingin Udara Internasional Kini Hadir di Jambi

JAMBI, AksesNews – Dalam rangka melanjutkan komitmennya menjangkau lebih banyak serta memudahkan pelanggan di Pulau Sumatera, AC Gree kembali mengadakan pertemuan dengan beberapa perwakilan teknisi dalam pengenalan produknya.

Adapun lini produk yang diperkenalkan Gree adalah untuk kategori RAC (Residential Air Conditioner), CAC (Commercial Air Conditioner), LCAC (Light Commercial Air Conditioner) dan HA (Home Appliances).

Kini PT Gree Electric Appliances Indonesia pemegang merek AC Gree di Indonesia telah melakukan penjualan resmi di area Jambi yang sebelumnya masih dilakukan oleh distributor.

“Nantinya konsumen di area Jambi sekitarnya akan menikmati garansi Platinum Warranty yang meliputi satu tahun ganti unit baru, garansi 5 tahun services dan suku cadang untuk unit indoor, ditambah 10 tahun garansi mesin kompresor serta 5 tahun biaya pengisian freon,” kata Martin selaku Branch Manager, Rabu (16/06/2021). 

Lanjutnya, Gree juga merangkul para teknisi setempat sekaligus mengedukasi mereka dalam tata cara pemasangan produk sesuai standard perusahaan. Karena hal itu dapat mempengaruhi reputasi merek Gree di mata konsumen.

“Kedepannya, kami berharap Gree dapat terus meningkatkan pelayanan dan kepuasan pelanggan, yang merupakan komitmen kami dalam memberikan inovasi produk berkualitas,” tambahnya.

Dalam acara yang menerapkan protokol kesehatan tersebut, Gree juga memberikan program peluang kerjasama bisnis yang saling menguntungkan bagi para teknisi lokal. 

Selain itu, Gree juga telah bekerjasama dengan berbagai Authorized Service Centers (ASC) dalam memberikan layanan purna jual terbaik bagi konsumen di Jambi. Konsumen dapat membeli AC Gree di Jambi dengan bentuk paket pemasangan yang dapat dibeli di toko elektronik seperti Toko Multi Karya, Naga Baru Elektronik, Global Teknik, Ratu Irama.

Sekilas tentang Gree Indonesia

Gree Electric Appliances, Inc., adalah perusahaan pembuat pendingin udara internasional yang memadukan riset dan pengembangan, pemasaran, serta layanan terpadu yang berkantor pusat di Zhuhai, China.

Gree merupakan satu-satunya merek industri pendingin udara asal Tiongkok yang dinobatkan menjadi “World Brand” (merek dunia). Hal tersebut dibuktikan dengan tersebarnya unit pendingin udara di lebih dari 160 negara dan wilayah di seluruh dunia. Gree juga masuk ke dalam “Global 500 Top Listed Company” versi Forbes di urutan 246.

Penggunanya di seluruh dunia mencapai lebih dari 300 juta pengguna, Kapasitas produksinya terbesar dalam bisnis industri pendingin udara di seluruh dunia, dimana kapasitas produksi pendingin udara untuk rumah tangga mencapai lebih dari 60 juta unit serta untuk komersial mencapai lebih dari 70 juta unit. (Bjs/*)

DRadio 104,3 FM Jambi