Beranda Akses Objek Wisata di Kota Jambi Ditutup Selama Dua Hari

Objek Wisata di Kota Jambi Ditutup Selama Dua Hari

JAMBI, AksesNews – Walaupun informasi penutupan wisata di Jambi sudah beredar, masih ada warga yang ingin berkunjung mengisi waktu libur hari Raya Idul Fitri.

Kondisi ini terlihat di objek wisata Danau Sipin dan Taman Anggrek yang berada di Kota Jambi. Karena dihadang oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Kepolisian Republik Indonesia (Polri), warga tidak jadi masuk ke lokasi wisata tersebut.

Sebagian warga memilih pergi dengan kendaraannya. Ada pula yang memilih duduk di bahu jalan, tidak jauh dari Taman Anggrek.

Kabid Perundang-Undangan Satpol PP Provinsi Jambi, M Isa, mengatakan pihaknya akan menjaga lokasi wisata sampai pukul 23.00 WIB, pada tanggal 15 sampai 16 Mei tahun 2021.

“Sesuai dengan instruksi dari Pj gubernur bahwa tempat wisata di Jambi, khususnya di Kota Jambi ditutup selama dua hari. Tujuannya mencegah penyebaran Covid-19,” katanya, Sabtu (15/05/2021).

Ia pun mengatakan pihaknya sedang mengupayakan masyarakat tidak bisa berkunjung ke lokasi wisata, karena dapat mengundang keramaian.

“Jadi, kita jaga bersama. Ini juga untuk masyarakat, khususnya di Kota Jambi,” pungkasnya. (Sob)

DRadio 104,3 FM Jambi