Beranda Akses PKS Jambi Gelar Ifthor Jama’i Ramadhan Bersama Warga Sekitar

PKS Jambi Gelar Ifthor Jama’i Ramadhan Bersama Warga Sekitar

JAMBI, AksesNews – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Jambi menggelar kegiatan Ifthor Jama’i Ramadhan atau Buka Puasa Bersama, di Aula DPW PKS Provinsi Jambi, Sabtu (16/04/2022) sore.

Acara ini dihadiri oleh Ketua DPW PKS Provinsi Jambi, Heru Kustanto, Anggota DPRD Provinsi dan Kota Jambi dari Fraksi PKS, Ketua MUI Provinsi Jambi, Hadri Hasan, Pengurus DPW PKS Jambi, dan warga sekitar DPW PKS Jambi, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Heru Kustanto mengucapkan permohonan maaf jika terdapat salah kepada warga disekitaran kantor DPW PKS Jambi. Ucapan maaf tersebut disampaikan, mengingat PKS sudah sangat lama berada lokasi tersebut.

“Sudah cukup lama kami berada di RT 24 dan kami sangat berbahagia bisa bertemu dengan masyarakat sekitar. Ini bulan baik bagi kita dan kami selaku pengurus dan beberapa anggota yang tinggal di sini mohon maaf jika ada hal yang tidak berkenan, semoga saling memaafkan,” ucapnya.

Lebih lanjut dalam kesempatan ini, Heru menyebutkan bahwa PKS hadir di tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan dan memberikan bantuan kepada masyarakat. Ia menyebut bahwa PKS akan membawa aspirasi ataupun keinginan dari masyarakat.

“Kalau sekiranya ada hal yang ingin disampaikan silahkan, kita DPW PKS ini terbuka untuk siapapun. InsyaAllah juga kita akan membawa aspirasi keinginan ataupun hal-hal yang dianggap perlu disampaikan baik itu di legislatif maupun di pemerintahan. Kita siap untuk menampung dan akan kita sampaikan kepada teman-teman kita atau saudara-saudara kita yang ada di parlemen,” katanya.

Disisi lain, disebutkan oleh Heru bahwa dalam kesempatan bulan suci ramadhan ini, PKS akan melakukan sejumlah kegiatan program kajian dan pembagian sembako dan juga beberapa kegiatan yang berkaitan dengan masyarakat.

“Mohon doanya agar PKS juga tetap bersama masyarakat, rakyat, untuk membela aspirasi masyarakat kita berperan untuk memantau kebijakan pemerintah baik di provinsi maupun daerah,” pungkasnya.

Diakhir sambutannya, Heru berharap bulan suci ramadhan tahun ini dapat diselesaikan dengan tetap meningkatkan iman dan taqwa hingga akhir nanti kepada Allah SWT. Semoga kita semua menjadi orang-orang yang bertakwa, Aamiin. (Bjs/*)