Sinergi RKLA-PT PAG, Maulana Beri Bantuan Oksigen Gratis untuk Masyarakat

KOTAJAMBI, AksesNews – Secara simbolis dr. Maulana menyerahkan sebanyak 1.000 kubik bantuan oksigen kepada sejumlah Puskesmas dan Klinik yang ada di Kota Jambi. Bantuan tersebut diserahkan kepada sejumlah Kepala Puskesmas dan Klinik di kediaman dr. Maulana, Selasa (16/01/2024).

Bantuan tersebut, adalah bantuan yang dicadangkan oleh Rumah Komunikasi Lintas Agama (RKLA) Kota Jambi, yang diketuai oleh dr. Maulana. RKLA bersama dengan PT PAG (Buana Abadi Gas) Indo secara gratis dan niat hati tulus membantu masyarakat yang membutuhkan.

Manajer PT PAG, Widi mengungkapkan, bahwa dengan adanya bantuan tersebut. Agar tepat sasaran dengan menggunakan kupon. Adapun, sasaran yang diprioritaskan adalah Rumah Sakit kecil dan Puskesmas.

“Sinergi kita bersama bukan hanya mencari keuntungan tetapi bernilai sosial untuk masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, dr. Maulana dalam sesi wawancara menyatakan bahwa, bantuan oksigen sebanyak seribu tersebut akan ditambah kembali jika nantinya dibutuhkan.

“Silahkan sampaikan pada kami, jika masih ada kebutuhan oksigen tambahan untuk masyarakat. Kita berikan bantuan oksigen tidak hanya di Rumah Sakit maupun Klinik tetapi jika ada perorangan masyarakat kita membutuhkan oksigen seperti sakit jantung, asma, atau anak-anak jantung bocor,” ungkapnya.

Maulana berharap melalui bantuan oksigen secara gratis mampu membantu masyarakat yang kesulitan dan memiliki biaya yang minim dalam mengatasi kebutuhan oksigen untuk penyakitnya. (Bjs/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here