Beranda Akses Hari Jadi ke-12, BPF Jambi Berbagi Kasih ke Panti Asuhan

Hari Jadi ke-12, BPF Jambi Berbagi Kasih ke Panti Asuhan

JAMBI, AksesNews – Memasuki hari jadi ke-12, PT Bestfprofit Futures (BPF) cabang Jambi memberikan santunan kepada 2 Panti Asuhan dan Panti Jompo, berupa barang kebutuhan sehari-hari.

Disampaikan oleh Kepala Cabang PT Bestfprofit Futures Jambi, Erlina, pihaknya selalu menyisihkan rezeki yang didapatkan setiap bulannya.

“Maka dari itu, melalui perayaan Kantor BPF Jambi, kami membagikan kebahagiaan ini dengan adik-adik yatim piatu dan dengan orang tua kita di Panti Jompo,” katanya, Sabtu (16/01/2020).

Tidak hanya memberikan santunan, perayaan ini juga diisi dengan pemotongan nasi tumpeng. Lalu makan bersama dan sesi berfoto, termasuk bersama perwakilan dari Panti Asuhan dan Panti Jompo.

Perayaan ini, tentu diiringi dengan serangkaian protokol kesehatan, yakni memakai masker, menjaga jarak, pemeriksaan suhu tubuh, mencuci tangan dan sebagainya. Tamu yang diundang pun dibatasi, sehingga mencegah penumpukan orang.

Erlina mengatakan, sudah 12 tahun PT Bestfprofit Futures mewujudkan mimpi para karyawan, misalnya bisa menguliahkan adik atau anaknya, hingga membangun rumah untuk orang tuanya.

“Besar harapan kami untuk terus berkontribusi bagi masyarakat, baik kesempatan untuk bekerja, maupun kontribusi sosial,” ujarnya. (Sob)

DRadio 104,3 FM Jambi