Beranda Akses Manejemen PT. KMH Intens Bersinergi dengan Masyarakat Depati Muaro Langkap

Manejemen PT. KMH Intens Bersinergi dengan Masyarakat Depati Muaro Langkap

KERINCI, AksesJambi.com – PT Kerinci Merangin Hidro (KMH) selalu bersinergi dengan Depati Muara Lengkap dan masyarakat setempat. Ini terbukti bahwa, pihak Manajemen PT. KMH selalu hadir pada setiap kegiatan yang diadakan Depati Muara Lengkap, Kembang Rekan, dan masyarakat setempat.

Demikian juga pada pertemuan silaturahmi yang digelar di Gedung Serbaguna Muara Lengkap. PT. KMH juga terlihat hadir. Manajer PT. KMH Aslori ikut serta mengikuti kegiatan silaturahmi tersebut.Selasa (12/12/2023)

Manajer PT. KMH, Aslori hadir bersama-sama dengan Depati Muara Lengkap Hazrun, Kembang Rekan, Camat Batang Merangin, Kapolsek, Danramil, dan para tokoh masyarakat.

Depati Muara Langkap Hazrun, dalam sambutan dan arahannya menyampaikan bahwa berdasarkan UU Kawasan Depati Muara Lengkap masuk zona hijau dan Desa Muara Emat masuk kawasan Taman Nasuonal Kerinci Seblat (TNKS).

Dalam pertemuan tersebut PT KMH yang diwakili Manajer Aslori Ilham memberikan bantuan material untuk pembangunan lapangan bola volly bantuan material juga sebelum telah diberikan PT. KMH untuk pembangunan masjid.

Manajer PT KMH, Aslori Ilham dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Muara emat, dan kaum adat yang sudah mengundang PT KMH.

“Semoga apa yang disampaikan maupun berbagai masukan yang diberikan akan kami catat dan kami tindaklanjuti, tentunya kita mengharapkan kerja sama yang baik, sehingga pihak PT KMH bisa menyelesaikan progres kerja yang akan di rencanakan rampung di tahun 2025,” katanya.

Sementara itu, Camat Batang Merangin, Sujardi dalam sambutannya juga mengimbau kepada semua elemen masyarakat untuk selalu menjaga kekompakan, ketertiban, dan keamanan di wilayah Batang Merangin.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak Manajer PT KMH yang sudah bisa hadir silaturahmi, semoga dengan adanya silaturahmi ini persaudaraan kita semakin erat,” katanya. (Pro)