Beranda Akses Turap di Kelurahan Mampun Ambruk, Mamak Umar Tak Terima Namanya Disebut-sebut

Turap di Kelurahan Mampun Ambruk, Mamak Umar Tak Terima Namanya Disebut-sebut

MERANGIN, AksesJambi.com – Mamak Umar mengaku namanya telah dicatut dalam pengerjaan turap yang ambruk di Daerah Mampun Rantau Panjang, Kabupaten Merangin beberapa waktu lalu.

Mamak Umar yang diketahui merupakan seorang Tokoh Masyarakat Tabir membantah, jika dirinya lah yang mengerjakan proyek tersebut.

Menurutnya, proyek itu memang berawal darinya. Namun seiring berjalan, proyek tersebut dikerjakan CV Permana Sanjaya yang dinahkodai Anton.

“Sumpah demi Allah dindo, bukan Abang yang mengerjokan proyek itu, yang ngerjoinyo Anton pemilik CV Permana Sanjaya,” ungkap Mamak Umar.

Belum Setahun, Turap Senilai Rp 700 Juta di Kelurahan Mampun Ambruk

Mamak Umar melanjutkan, dirinya akan melaporkan orang yang sudah menyebut namanya mengerjakan proyek tersebut.

“Sayo tidak terimo namo sayo disebut-sebut, padahal bukan sayo yang ngerjoi. Akan Sayo laporkan orang yang sudah mencatut namo sayo,” terangnya.

Sementara itu, Anton selaku Direktur CV Permana Sanjaya saat dikonfirmasi terkait hal tersebut, terkesan mengelak. Di chat via WhatsApp (WA) masuk, namun tidak ditanggapi.

Sebelumnya, proyek senilai Rp 700 juta yang berasal dari Dana Tanggap Darurat BPBD Kabupaten Merangin 2021 ini ambruk di Kelurahan Mampun, Kecamatan Tabir, Kabupaten Merangin. (JON)

DRadio 104,3 FM Jambi