Beranda Akses Porprov XXII Cabor Biliar: Kota Jambi Targetkan Emas, Perak dan Perunggu

Porprov XXII Cabor Biliar: Kota Jambi Targetkan Emas, Perak dan Perunggu

KOTAJAMBI, AksesNews – Pertandingan Biliar pada ajang Porprov XXII/2018 Jambi resmi dimulai hari ini Rabu 15 November 2018 di New Club 9. Pertandingan ini resmi di buka oleh Ketua KONI Provinsi Indra Armendaris yang juga selaku Ketua Panitia Besar Porprov ini.

Selain itu, juga di hadiri oleh pemerintah Provinsi yang di wakili perwakilan Dispora Provinsi Erawati serta di dampingi oleh ketua Pengprov Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Hedry Attan. Pertandingan di cabor Biliar di laksanakan pada 15-22 November 2018.

Pertandingan Cabor Biliar ini di ikuti sebanyak 84 peserta yang terdiri dari 73 putra dan 11 putri dari 11 kabupaten kota untuk memperebutkan 80 medali yang di sediakan, di antaranya 20 emas, 20 perak dan 40 perunggu.

Asisten Pelatih Cabor Biliar Kontingen Kota Jambi Roy Siragi mengatakan kontingen Kota Jambi mengikuti seluruh nomor lomba dengan menyiapkan 6 orang atlet terdiri dari 5 putra dan 1 putri, Kamis (15/11/2018).

“Semua nomor kita perjuangkan kita sudah mempersiapkan atlet kita dengan baik dan kita anggap semua lawan tanding kita berat,” kata Roy.

Lanjut Roy, Kota Jambi akan targetkan 1 emas, 1 perak dan 1 perunggu. Target untuk cabor biliar kota jambi pada Porprov tahun ini cukup sedikit di bandingkan emas yang di dapat pada Porprov sebelumnya dengan meraih 2 emas.

“Dua tahun sebelumnya, atlet-atlet kita sudah di persiapkan dengan try out-try out ke luar kota, jadi kita optimis saja, karena untuk dapat emas 1 saja di biliar ini sudah luar bisa,” pungkasnya. (Alpin)

DRadio 104,3 FM Jambi