Demi Kepuasan Konsumen, Sinsen Gelar Webinar Bersama YLKI Jambi

Acara webinar Hubungan Konsumen dan Pelaku Usaha yang diadakan Sinsen bersama YLKI Jambi. Foto: Ist
Acara webinar Hubungan Konsumen dan Pelaku Usaha yang diadakan Sinsen bersama YLKI Jambi. Foto: Ist

JAMBI, AksesNews – PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi mengadakan webinar dengan tema “Hubungan Konsumen dan Pelaku Usaha” bersama Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Jambi, Sabtu (15/10/2022).

Webinar yang diikuti puluhan peserta ini dilakukan sebagai bentuk upaya Sinsen dalam meningkatkan kepuasan konsumen setianya.

Deputy Manager Honda Customer Care Sinsen, Shinta mengatakan pihaknya mengundang seluruh kepala cabang dan bengkel resmi seluruh jaringan dealer Honda.

“Kami bekerjasama dengan YLKI Jambi menggelar webinar ini,” ujarnya.

Sementara dalam kesempatan ini yang menjadi pemateri webinar adalah Ketua Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia Provinsi Jambi, Ibnu Kholdun.

Shinta menjelaskan, sebagai pelaku usaha dalam hal ini dealer Honda, mengenal hak dan kewajiban pelaku usaha itu sangat penting. Dengan adanya acara webinar tersebut juga diharapkan Honda Jambi tetap dapat memberikan produk yang berkualitas dan pelayanan terbaik untuk menunjang produk yang dijual.

“Seperti service dan sparepart yang ada di semua jaringan dealer Honda dan AHASS. Semoga kegiatan positif ini akan terus diadakan setiap tahunnya, agar kami dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen setia Honda,” tambah Shinta. (Wjs/*)