Beranda Akses Peduli Pendidikan, GenBI Rutin Mengajar di Yayasan Amal Bakti Insan Madani

Peduli Pendidikan, GenBI Rutin Mengajar di Yayasan Amal Bakti Insan Madani

JAMBI, AksesNews – Pendidikan di Indonesia masih tergolong rendah, masalah ini tentu harus menjadi perhatian besar kita terhadap pendidikan di Indonesia, terutama pada generasi penerus bangsa. Karena pendidikan sangat diperlukan untuk kemajuan bangsa Indonesia.

Dalam beberapa bulan ini GenBI (Generasi Baru Indonesia) Komisariat UIN STS Jambi, rutin melakukan kegiatan mengajar di Yayasan Amal bakti Insan Madani, Mendalo.
GenBI Provinsi Jambi berharap dengan adanya kegiatan ini anak-anak dapat termotivasi untuk terus belajar, selain itu juga dapat menumbuhkan rasa percaya diri,
dan mendapatkan tambahan belajar selain di waktu sekolah.

Masyarakat sangat mendukung kegiatan ini, selain dapat membantu proses pembelajaran, mereka juga bisa mendapat Pembelajaran secara gratis. Begitupun dengan anak-anak yang sangat antusias, dengan kegiatan ini mereka bisa menambah wawasan, mendapatkan materi pembelajaran dan dapat bertukar pikiran dengan anggota GenBI yang luar biasa.

“Yang mengajar anak-anak disini adalah Anggota GenBI, pelajaran yang diajarkan yaitu pelajaran Agama, matematika, dan Bahasa Inggris. GenBI Berharap kegiatan ini selalu diadakan untuk generasi selanjutnya, karena ini sangat bermanfaat untuk kita semua,” jelas Hila, Ketua Divisi Pendidikan Komisariat UIN STS Jambi.

Semoga dengan adanya kegiatan ini, kita semakin peduli terhadap pendidikan khususnya di Provinsi Jambi. Dan semoga GenBI Jambi selalu memberikan hal-hal positif yang juga menghasilkan sesuatu yang positif .

Penulis: Rahma Yuniarsih

DRadio 104,3 FM Jambi