Beranda Akses Peduli Kabut Asap, GenBI Jambi Bagikan Masker ke Masyarakat

Peduli Kabut Asap, GenBI Jambi Bagikan Masker ke Masyarakat

JAMBI, AksesNews – Generasi Baru Indonesia Provinsi (GenBI) Jambi, membagikan masker gratis kepada masyarakat tepatnya di lampu merah simpang 3 Mayang, hari Sabtu kemarin pada pukul 07:00 WIB. Pembagian masker ini merupakan program kerja dari divisi kesehatan masyarakat.

“Kegiatan ini dilakukan karena kabut asap yang sudah menyelimuti atap Sumatra terkhusus Provinsi Jambi. Maka dari itu, GenBI peduli dan membagikan masker kepada masyarakat,” kata Dani Febriansyah.

Selain itu, Dani juga mengatakan bahwa program kerja ini tak hanya bertujuan untuk melindungi masyarakat dari dampak buruknya kabut asap, tapi juga peduli terhadap kesehatan masyarakat.

“Kondisi kabut asap seperti ini, memang seharusnya menjadi kepekaan kita semua sebagai masyarakat Provinsi Jambi. Harapan saya kedepannya sosialisasi bukan retorika semata. Pemerintah sudah berperan aktif, hanya individunya yang harus disadarkan, dan pemerintah juga harus tegas,” harapnya.

Untuk harapan seluruh anggota GenBI Jambi, semoga GenBI selalu berkontribusi lebih melalui setiap program kerja yang mereka jalankan , dan bermanfaat untuk masyarakat. Jangan lupa follow instagram @genbi_jambi.

View this post on Instagram

[ GENBI BAGI-BAGI MASKER #2 ] Sabtu, 15 September 2019 . Kabut asap yang saat ini terjadi di Kota Jambi mulai mengganggu pandangan warga dan membuat pernapasan warga terganggu. . Kabut asap yang terjadi ini mulai terasa pekat pada pagi hari. Tidak hanya kabut asap saja, kondisi abu yang mulai berjatuhan juga dirasakan oleh warga walau tidak terlalu parah. Kondisi ini juga merupakan dampak dari Kebakaran Hutan dan Lahan. . Oleh karena itu, GenBI Jambi kembali ikut andil turun ke lapangan untuk membagikan masker kepada para pengendara kendaraan bermotor di kawasan Simpang Tiga Mayang. . Ini merupakan bentuk kesadaran dan kepedulian GenBI Jambi terhadap pentingnya kesehatan masyarakat. . Ayo jaga kesehatan pernapasan! #GenBI #GenBIkece #genbijambi #genbijambikece #genbikeren #energiuntuknegeri #genbijambi2019 #bankindonesia #generasibaruindonesia #genbiismylife #sayangikesehatan

A post shared by Generasi Baru Indonesia JAMBI (@genbi_jambi) on

(Bjs/*)