Beranda Akses Dapat Dukungan, Camelia Hasip Diminta Maju Pilkada Batanghari 2020

Dapat Dukungan, Camelia Hasip Diminta Maju Pilkada Batanghari 2020

BATANGHARI, AksesJambi.com – Camelia Hasip menghadir acara silaturahmi masyarakat dan tokoh Kecamatan Batin XXIV di Olak Jong, Kabupaten Batanghari, pada hari Sabtu, 14 September 2019.

Pertemuan itu dihadiri sekitar 300 orang dari berbagai kalangan. Para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta simpatisan tampak antusias dan gembira dalam silaturahmi tersebut.

Sejumlah tokoh dan perwakilan masyarakat menggunakan kesempatan tersebut, dengan menyampaikan harapan dan dukungan kepada Camelia Hasip untuk maju dalam Pilkada Batanghari tahun 2020. Mereka berharap Kabupaten Batanghari segera dapat mengejar ketertinggalannya di banding kabupaten lain di Provinsi Jambi.

Menanggapi keinginan tersebut, Camelia menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan dan amanah dalam Pemilu 2019. “Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh bapak ibu yang hadir dan semua masyarakat yang telah bersama saya berjuang hingga mengantarkan saya sebagai Anggota DPRD Kabupaten Batanghari,” kata Camelia Ketua Partai Demokrat Kabupaten Batanghari tersebut.

“Terima kasih juga atas kepercayaan, dorongan dan dukungan semuanya, yang meminta saya untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Batanghari 2020 yang akan datang. Tentu saja saya dan semua masyarakat memiliki tanggung jawab agar Kabupaten Batanghari Maju,” sambung Camelia menanggapi permintaan dan dorongan tersebut.

FOTO: Camelia Hasip saat foto bersama masyarakat dan tokoh Kecamatan Batin XXIV di Olak Jong, Sabtu (14/09/2019).
FOTO: Camelia Hasip saat foto bersama masyarakat dan tokoh Kecamatan Batin XXIV di Olak Jong, Sabtu (14/09/2019).

BACA JUGA: Takziah ke Korban Karhutla, Camelia: Pemkab Batanghari Telah Gagal

Selain itu, Camelia juga sempat menyampaikan juga keprihatinan atas lambatnya penangananan Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di hampir semua kecamatan di Kabupaten Batanghari. Disampaing korban jiwa dan rusaknya lingkungan, Karhutla telah menjadi bencana asap yang mengancam kesehatan dan jiwa masyarakat.

“Saya berharap Pemerintah Kabupaten Batanghari tanggap dan cepat dalam mengambil kebijakan dan melayani kepentingan masyarakat,” kata Camelia.

Usai acara, hampir semua masyarakat antusias meminta berfoto bersama Camelia secara bergantian sebagai ungkapan rasa gembira. (Bjs/*)

DRadio 104,3 FM Jambi