Beranda Akses Kukuhkan Paskibraka Jambi 2023, Al Haris: Bertugas Penuh Semangat & Cintai Merah...

Kukuhkan Paskibraka Jambi 2023, Al Haris: Bertugas Penuh Semangat & Cintai Merah Putih

JAMBI, AksesNews – Gubernur Jambi, Al Haris berharap putra-putri terbaik Provinsi Jambi yang menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Provinsi Jambi tahun 2023 nantinya dapat menjalankan tugas dengan baik, selalu membawa nilai-nilai kedisiplinan dan penuh semangat, dengan tekun serta cinta kepada Merah Putih bangsa dan negara dalam kehidupan serta meraih cita-cita.

Harapan tersebut disampaikan Al Haris saat Pengukuhan Calon Paskibraka Provinsi Jambi Tahun 2023, bertempat di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Selasa (15/08/2023) malam.

“Selamat untuk anak-anak yang hebat karena mereka bisa melalui proses seleksi yang fair dan bagus. Kami ingin mereka bisa melaksanakan tugas dengan baik,” kata Al Haris.

“Pertama, tentu kita syukuri semua nikmat Allah Tuhan yang maha kuasa, malam hari ini dimana kita resmi mengukuhkan anak-anak terbaik Provinsi Jambi yang bertugas dalam mengibarkan bendera pusaka yang insyaAllah tanggal 17 Agustus 2023,” ucapnya.

Atas nama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi, Al Haris mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu sekalian orang tua yang telah punya anak yang membanggakan dan bisa tampil pada saat-saat yang sangat penting untuk Indonesia, dimana pada tanggal 17 Agustus adalah hari yang sangat berarti bagi Indonesia, hari yang tidak bisa dilupakan dimana tanggal 17 itulah Indonesia merdeka dan mengawali membangun bangsa ini.

Dalam kesempatan tersebut, Al Haris juga menyampaikan harapannya kepada anak-anak Petugas Paskibraka untuk bertugas dengan penuh semangat dan juga penuh rasa cinta tanah air.

“Bertugaslah dengan penuh semagat dan juga penuh rasa cinta tanah air dan merah putih, insya Allah tugas mulia ini akan selesai dengan sempurna dan dengan sebaik-baiknya. Kami semua mengiringi agar semua anak-anakku sekalian sehat dan bisa menjalankan tugas dengan baik dan sempurna,” harapnya.

Al Haris menuturkan bahwa untuk tahun ini sengaja mengundang orang tua siswa dan siswi untuk menyaksikan penampilan anak-anak mereka pada tanggal 17 Agustus nanti di Halaman Kantor Gubernur Jambi.

“Pengukuhan calon Paskibraka menjadi Paskibraka ini merupakan suatu peristiwa patriotisme dan nasionalisme untuk putra dan putri terbaik di Provinsi Jambi. Tugas yang adik-adik sekalian laksanakan sangat penting bagi Provinsi Jambi,” jelasnya. (Kmf/*)