Beranda Akses Berlaku di Kota Jambi, Paket Unlimited Net1 Rp 199 Ribu Bisa Diakses Kartu Kredit

Berlaku di Kota Jambi, Paket Unlimited Net1 Rp 199 Ribu Bisa Diakses Kartu Kredit

JAMBI, AksesNews – Net1 Indonesia, merek dagang layanan telekomunikasi dengan jaringan 4G LTE meluncurkan paket promo khusus Net1 Hb Home Unlimited (N1HU) seharga Rp 199 ribu per bulan. Paket promo yang baru berjalan selama 1 bulan ini, diakses menggunakan kartu kredit melalui auto debit dan berlaku khusus di Kota Jambi.

Eka fitrianti, NAE Area-Jambi mengatakan paket promo ini kuotanya unlimited 400 GB dengan kecepatan up to 5 Mbps. “Untuk berlangganan harus memiliki perangkatnya terlebih dahulu, kita punya 2 tipe perangkat ada yang harga Rp 499 ribu dan Rp 549 ribu. Jadi totalnya, harga perangkat ditambah biaya awal berlangganan dan perangkat ini akan jadi hak milik,” kata Eka, Kamis (15/08/2019).

Menurutnya, N1HU mempunyai banyak keunggulan, selain harganya murah hanya Rp 199 ribu sudah bisa dinikmati seluruh keluarga di rumah, lebih hemat, dan unlimited. “Apabila pemakaian lebih dari FUP 400 GB masih bisa jalan, cuma tidak bisa streaming,” tambahnya.

Untuk pancaran sinyalnya, kata Eka, di dalam kota masih bagus, karena belum banyak yang menggunakannya. Ada 5 BTS untuk Kota Jambi hanya 5 BTS yang opensite untuk N1HU yaitu Thehok, Mayang Mangurai, Jaluko, Sungai Gelam Tangkit.

Saat ditanya terkait layanan telekomunikasi lainnya, Eka menjelaskan N1HU murni internet, tidak ada bundling dengan TV.

“Sekarang banyak yang sudah malas nonton tv, kita punya tv di rumahpun orang masih buka Youtube, mending kita punya kuota banyak, bisa browsing, streaming dan lainnya. Tapi kita menyediakan paket data dan telepon yang bisa dipakai untuk pelanggan bisnis atau N1HU. (Bjs)

DRadio 104,3 FM Jambi