Beranda Akses Jalin Keakraban TNI-Polri, Kodim 0419/Tanjab Gelar Nobar Final Piala Dunia 2018

Jalin Keakraban TNI-Polri, Kodim 0419/Tanjab Gelar Nobar Final Piala Dunia 2018

TANJABBAR, AksesJambi.com – Kodim 0419/Tanjab menggelar Nonton Bareng (Nobar) pertandingan final Piala Dunia antara Prancis melawan Kroasia. Nobar tersebut, digelar di Halaman Makoramil 03 Tungkal Ilir, Kodim 0419/Tanjab, Minggu (15/07/18) malam.

Hadir dalam pada kesempatan tersebut, Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf. M. Arri Yudhistira, S. IP, M. Pol, Kasdim 0419/Tanjab Mayor Inf Firdaus, Danramil 03/Tungkal Ilir Mayor Inf Rohandy, Kapolres Tanjabbar yang diwakili oleh Kapolsek Pengabuan Iptu Agus A. Purba, SH, Para Jajaran Kodim 0419/Tanjab dan Para Prajurit Kodim 0419/Tanjab serta ratusan masyarakat Kuala Tungkal.

Dari pantauan AksesJambi.com di Halaman Makodim 0419/Tanjab, tampak keakraban antara TNI dan Polri semakin solid, dikarenakan para Pimpinan dan anggota TNI dan Polri serta masyarakat berbaur bersama menonton pertandingan final piala dunia 2018.

Disela sela acara Nobar, Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf. M. Arri Yudhistira, S. IP, M. Pol menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian warga Kuala Tungkal yang Hobi menonton sepak bola terutama Piala Dunia yang sudah memasuki babak final ini.

“Kegiatan nobar ini bertujuan untuk menjalin keakraban dan silaturahmi antara TNI-Polri dengan masyarakat, khususnya masyarakat Kuala Tungkal yang gemar menyaksikan pertandingan bola di piala dunia tahun 2018,” kata Dandim.

Menurutnya, gelaran Piala Dunia 2018 ini menjadi sebuah euforia masyarakat. Dandim yang juga penggila bola ini menyatakan dengan adanya nonton bareng, ini dapat membentuk suatu hubungan yang humanis dengan masyarakat. Dandim juga berharap, demam bola tidak hanya gelaran Piala Dunia saja, tapi disaat nanti pada gelaran lainnya.

Sementara itu, Kapolsek Pengabuan Iptu Agus A. Purba, SH mengatakan, sangat mengapresiasi dengan adanya nobar ini, kita disambut dengan baik undangan dari Dandim dalam acara nonton bareng final piala dunia di Makoramil 03 Tungkal Ilir.

Hal ini, membuktikan bahwa TNI dan Polri selalu sinergitas dalam segala hal. “Ini juga bentuk kedekatan kita dengan TNI dan masyarakat, khususnya masyarakat Kuala Tungkal dan sekitarnya,” pungkasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi