Beranda Akses Perkenalkan Diri, Pjs Rektor Unbari Gelar Pertemuan dengan Mahasiswa

Perkenalkan Diri, Pjs Rektor Unbari Gelar Pertemuan dengan Mahasiswa

JAMBI, AksesNews – Penjabat Sementara (Pjs) Rektor Universitas Batanghari (Unbari) menggelar pertemuan Silaturahmi dan Diskusi Santai Bersama Mahasiswa Lingkup Keluarga Besar Mahasiswa (KBM), di Aula Abdurrahman Sayoeti, Kamis (14/04/2022).

Pjs Rektor Unbari, Herri mengatakan pada tanggal 1 April lalu Surat Keputusan (SK) dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah X sudah keluar dan langsung menemui pihak senat dan mahasiswanya serta para dosen dalam menjalani silaturahmi.

“Surat keputusan saya sudah keluar pada Tanggal 1 dan sudah ketemu Wakil Rektor melalui zoom dan untuk secara fisiknya saya datang langsung ke Unbari kemarin, saya ketemu oleh pihak Senat. Kemudian pagi ini, ketemu dengan mahasiswa dan nanti siang saya ketemu dengan para dosen,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, ia juga menyampaikan Visi dan misinya yaitu adalah yang pertama fokus kepada penyelesaian tugas tersebut dalam arti mendapatkan rektor yang definitif.

“Visi dan misi saya sejalan dengan apa yang telah digariskan dan turut mengikuti apa yang telah ada di Universitas Batanghari ini dan ada beberapa hal yang saya bantu juga seperti pertemuan dengan para mahasiswa,” jelasnya.

Ia juga mengatakan bahwa pernah menjabat sebagai Plt (Pelaksanaan Tugas) Lembaga Layanan pendidikan tinggi (LLDIKTI) wilayah X. Jadi, dulu namanya Kopertis Wilayah X.

“Jadi karena ada sedikit konflik yang terjadi di Unbari ini, adanya 2 rektor maka dari itu kementerian menunjuk saya untuk membuat rektor itu menjadi satu nah jadi saya diberikan tugas disini untuk mendapatkan rektor definitif, yang untuk mengelola di Unbari ini,” jelasnya.

Dirinya berharap agar semua percaya dan bekerja sama dalam penyelesaian masalah ini.

“Harapan saya, adanya kerja sama seluruhnya dan berikan kepercayaan kepada kementerian dalam hal ini saya diperintah untuk menyelesaikan itu dengan kepercayaan itu saya bisa melaksanakan menyelesaikan masalah itu,” harapnya. (LPM/*)